oleh

Jokowi akan Berada di Jawa Timur Selama Dua Hari Dalam Rangka Kunjungan Kerja

SURABAYA, KICAUNEWS.COM – Selama dua hari,‎ Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berada di Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja.

Didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Kepala Negara bertolak menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Jokowi akan melakukan sejumlah kegiatan di Provinsi Jawa Timur. Di antaranya menyerahkan bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan dan Bansos Pangan Rastra.

Jokowi tiba di Bandara Juanda, Surabaya sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu Jokowi menggunakan kemeja putih lengan panjang dengan didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kamis (8/3/2018).

Kehadiran Presiden bersama rombongan langsung disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarno dan sejumlah pejabat lain.

Hari ini, Jokowi akan ‎menuju Gresik dalam rangka penyerahan kartu Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di GOR Tri Dharma.

Selain itu, Presiden bersama rombongan juga akan mengunjungi Pondok Pesantren Mambaus Sholikin dan berlanjut ke Lamongan untuk menyerahkan sertifikat tanah di Pendopo Lamongan.

Pada hari kedua, Jokowi akan menghadiri acara panen raya jagung dan penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Desa Ngimbang, Palang, Tuban.

Seusai itu, kepala negara bersama rombongan akan menuju Kenjeran untuk peresmian bank wakaf.

Smbr: tribunnews
Edtr: riyan

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru