oleh

Peningkatan SDM Melalui Pendidikan, ISTA dan Kelurahan Kedoya Selatan Teken MoU

Jakarta, Kicaunews.com – Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) mengadakan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Kelurahan Kedoya Selatan. Senin (5/3/2018). MoU tersebut dilakukan di Kampus Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal.

Penandatangan kedua belah pihak tersebut dihadiri langsung oleh Lurah Kedoya Selatan Achmad Mawardi, dan disambut oleh Rektor ISTA Dede Rukmayadi didampingi Sekretaris YPP Al Kamal Burhanuddin.

Dede mengatakan, pihak ISTA dengan Kelurahan sepakat untuk menjalin kerja sama dalam peningkatan SDM untuk pelatihan ketrampilan melalui pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Kedoya Selatan.

“Ini sebagai salah satu perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta menunjukkan ikhtiar yang serius agar pendidikan berperan lebih dalam pembangunan bangsa, ” ujarnya.

Menurutnya, pengabdian kepada masyarakat merupakan muara agar ilmu pengetahuan berdampak bagi masyarakat, manusia dan kemanusiaan.

“Ketiga skema itu masih relevan, karena dapat membentangkan aspek ontologis, epistomologi dan ontologi ilmu. Namun, dalam masyarakat yang bergerak dinamis, prinsip Tri dharma perlu diaktualisasikan, ” tukas pria bergelar Doktor ini. (Jef)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru