SMAN 1 Cihaurbeuti Pilot Projek Prestasi

0

Ciamis, Kicaunews.com – SMA Negeri 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis mengaku siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis komputer (UNBK).

Hal itu diutarakan Wakasek bidang humas Edi Suyatna saat dihubungi kicaunews.com, Senin (5/3/2018).

“Jelang UNBK, Insya Allah siswa kelas 12 siap. Karena didukung oleh sarana serta prasarana yang memadai terutama komputer, bahkan dari jumlah 130 unit komputer siswa telah ujicoba, simulasi dan hasilnya baik, alhamdulilah, ” paparnya.

Kaitan dengan prestasi siswa SMA Negeri 1 Cihaurbeuti telah banyak raihan prestasi di lomba O2SN, yang belum lama di gelar siswa berhasil meraih juara pertama dan kedua di ajang lomba, mata pelajaran kimia, kemudian di mata pelajaran Biologi siswa masuk juara kedua, dan untuk lomba kebumian meraih juara 3 dan 4 pada tingkat kabupaten ciamis,.

Selanjutnya akan di perlombaan pada tingkat propinsi dan tingkat nasional, sambung Edi, diharapkan kedepan khususnya SMAN 1 Cihaurbeuti lebih maju lagi baik di bidang prestasi baik akademik maupun non akademik berharap kedepan, SMA Negeri 1 Cihaurbeuti menjadi pilot projek di bidang prestasi.

“Bahkan SMAN 1 Cihaurbeuti diorentasikan sumber seni siswa khususnya di tingkat Kabupaten Ciamis ucap Edi. (Heri)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*