oleh

Persela Kedatangan Eks Samurai Bandung ini

Lamongan, Kicaunews.com – Eks gelandang Persib Bandung asal Jepang, Shohei Matsunaga, membuka peluang untuk dapat memperpanjang karir profesionalnya di Indonesia dengan mencoba peruntungan bersama Persela Lamongan.

Diketahui Matsunaga tidak masuk dalam skema permainan yang diterapkan pelatih anyar Persib Mario Gomez, sehingga ia mulai mencari klub baru. Matsunaga sudah tiba di Lamongan tadi siang, dan langsung mengikuti sesi latihan tim pada sore hari.

Kehadiran Matsunaga di squad Laskar Joko Tingkir ini setidaknya dapat menjadi opsi bagi Persela untuk mengisi legiun asing Asia, karena mereka batal merekrut pemain asal Australia, Mitch Nichols yang sudah kembali ke negaranya.

dalam laman resminya Persela menyebutkan, bahwa tim yang bermarkas di Kota Lamongan tersebut masih membutuhkan sosok pemain tengah enerjik yang mampu bermain sebagi holding midfielder. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Matsunaga sudah jauh-jauh hari menjalin komunikasi dengan kami. Dia ingin ikut latihan, menjaga kondisi, serta performanya. Kami tidak masalah. Kami sangat senang sekali dengan kehadiran Matsunaga,” ucap asisten manajer Agus Hariyono.

sumber : goal com
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru