oleh

Perdana Oprasi Keselamatan Jaya 2018 Di Polrestro Tangerang Kota

Tangerang Kota, KICAUNEWS.COM – Operasi Keselamatan Jaya dari jajaran Polres Metro Tangerang Kota, digelar mobile di hari pertama, Oprasi tersebut bersifat teguran dan tindakan, dan sosialisasi ke para pengguna jalan raya untuk tertib dan mentaati rambu rambu lalu lintas atau menjadi Pelopor Lalu lintas. Senin (05/03/18)

Oprasi Keselamatan jaya di hari pertama Polrestro Tangerang Kota ini di gelar dengan Hunting daerah Jl. Jend sudirman dan Jl. MH. Thamrin dan titik rawan macet lainnya.

” Tujuannya sesuai dengan oprasi keselamatan jaya 2018 untuk mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan, Harapan agar para pengguna jalan, pengendara maupun pengemudi mengutamakan keselamatan dalam berkendara, patuhi rambu rambu lalu lintas, jangan melawan arus, jangan ugal ugalan di Jalan raya ” Himbau Kasubnit Patwal
Ipda Rokhmatulloh. SH.

Lebih lanjut, perwira tersebut, menambahkan, Oprasi keselamatan jaya 2018, diawali dengan menggunakan pola patroli jalan raya
dengan target Oprasinya kendaraan yang melanggar UU lalu lintas di Jl. Jend. Sudirman dan Jalan. MH. Thamrin.

” Apabila ada pelanggaran pelanggaran yang berpotensi kecelakaan, misalnya lawan arus, muatan dengan melebihi Tonase, pengendara maupun pengemudi kendaraan yang mengemudikan kendaraan melebihi batas kecepatan yang di tentukan, pengendara sepeda motor Bonceng tiga tanpa menggunakan Helm dan lain lain, bisa dilakukan penindakan ” imbuhnya.

Masih kata Ipda. Rokhmatulloh, inti Oprasi Keselamatan Jaya 2018, adalah Preemtuf dan Peventif (pencegahan)

” Intinya bahwa oprasi keselamatan jaya 2018, dikedepankan preemtif dan peventif ( pencegahan ) dan di Gelar serentak diseluruh Indonesia mulai Tanggal 05 Maret sampai dengan 25 Maret 2018 ” Katanya.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Metro Tangerang kota AKBP Ojo Ruslani Sos, menghimbau untuk para pengguna jalan agar melengkapi surat surat kendaraan dan kelengkapan lalu lintas Utamakan keselamatan dan lengkapi administrasi surat2 kendaraan

Baca juga :  Kunjungan Caleg DPRD PROPINSI BANTEN Aida Fitriyah Peduli Korban Tsunami Banten

” Untuk para pengguna jalan raya, lengkapi kendaraan anda dengan surat surat yang sah, patuhi rambu rambu lalu lintas, tidak membawa penumpang atau barang melebihi kapasitas, dan dilarang melawan arus, dan lain lain, jaga keselamatan anda dan hormati pengguna jalan lainnya. Ingat keluarga menanti dirumah, jadilah PELOPOR LALU LINTAS yang baik ” tandasnya. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru