oleh

Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya Resmikan Taman Bacaan Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Selatan, Ketua Bhayangkari, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Fitri Idham Azis meresmikan Taman Bacaan Kemala Tangerang Selatan yang berada di Ruang SKCK Polres Tangerang Selatan. Senin (5/03/18) Siang.

Saat peresmian, Ketua Bhayangkari ini melakukan pengguntingan pita dan penanda tanganan yang diikuti oleh bapak Kapolres Tangerang Selatan serta pejabat utama lainnya.

Pada kesempatan ini, Taman Bacaan Kemala Metro Tangerang Selatan menerima bantuan dari PT. Gramedia World Emerald Bintaro dan Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kota Tangerang Selatan. Bantuan yang diberikan berupa sejumlah buku.

Usai peresmian Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya taman bacaan Kemala, membuat wilayah Polres Tangsel menjadikan kawasan yang cerdas .

“Dengan adanya taman bacaan kemala Polres Metro Tangerang Selatan ini. Semoga memberikan manfaat bagi para pengunjungnya dan masyarakat sekitarnya,”ujar Fadli.(tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru