oleh

PS TIRA Resmi Datangkan Pemain Asing Eks Arema Ini

Bantul, Kicaunews.com – Pemain asing asal Argentina, Gustavo Lopez resmi diikat kontrak oleh klub Liga 1, PS TIRA selama satu satu musim kedepan.

Gustavo sendiri bukan wajah baru di kancah persepakbolaan tanah air. Sebelumnya ia pernah membela Persela Lamongan dan Arema FC. Bahkan beberapa hari sebelumnya, dia sempat bermain untuk Singo Edan di Piala Gubernur Kaltim II.

Juru taktik PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, mengaku merasa bersyukur bisa mendapatkan tanda tangan eks pemain Arema dan Persela tersebut. Pemain berusia 34 tahun itu dinilai sebagai sosok yang memang cocok dengan kriteria yang dibutuhkan oleh tim besutannya.

“Saya bersyukur pemain yang saya inginkan Gustavo Lopez akhirnya bergabung untuk musim ini,” kata Rudy.

“Saya berharap Gustavo memberikan yang terbaik dari kemampuannya untuk tim di Liga 1 nanti dan bisa menjadi kakak bagi pemain pemain PS TIRA lainnya yang masih muda,” tambahnya.

Keinginan pelatih untuk menggaet Gustavo sudah sampai ketelinga manajer PS TIRA, Rudy Yulianto. karena itulah dia tak ragu untuk menyodorkan kontrak meski baru dicoba dalam satu laga uji coba.

“Laporan dari pelatih, kualitas Gustavo Lopez sangat bagus sekali meski dia sudah berumur sekitar 34. Hal itu bisa silihat saat tim melaksanakan uji coba kemarin,” tutupnya.

sumber : viva
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru