oleh

Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di Semarang Merintih Kesakitan saat Digiring ke Mapolsek Ngaliyan

Semarang, Kicaunews.com – Pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Semarang terlihat pincang saat dibawa ke Mapolsek Ngaliyan. Terlihat wajah pria bernama Rifai itu merintih kesakitan.

Rifai dibawa oleh tim Resmob Polrestabes Semarang dan tiba pukul 15.10 WIB, Sabtu (3/3/2018). Ia langsung digiring menuju ruangan Reskrim Polsek Ngaliyan.

Sebelum masuk ruangan, Rifai duduk di kursi tunggu dan merintih kesakitan sambil memegang kaki kirinya. Namun ia terlihat tegar dan sesekali menatap wartawan yg ada disana.

Pria berusia 23 tahun itu ditangkap karena membunuh ibu rumah tangga bernama Meta Novita Handayani, di Perumahan Bukit Delima B9 nomor 17, Bringin, Ngaliyan, Semarang yang merupakan tempat tinggal korban, Kamis (1/3).

Saksi sempat melihat pelaku di rumah korban kemudian berusaha lari menggunakan motor dengan tanpa alas kaki. Sandal yang tertinggal di rumah korban dan motor yang ditemukan di daerah Tugu Semarang menjadi barang bukti.

Rifai ditangkap setelah ada laporan dari warga yang melihat Rifai dan wanita berinisial L (16) melintas menggunakan ojek di daerah Banyumanik Semarang. Polsek Ngaliyan yang berkoordinasi dengan Polsek Banyumanik dan dibackup Resmob Polrestabes Semarang langsung melakukan penangkapan.

Kapolsek Ngaliyan Kompol Donny Eko Listianto menuturkan, “berkat informasi dari masyarakat, berhasil ditangkap di Banyumanik.”

Pelaku juga diminta menunjukkan barang bukti berupa pisau yang sempat dibuang tambak di Mangkang Wetan. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan dan keterlibatan wanita L juga didalami. Polisi akan memberikan keterangan secara lengkap tentang kasus ini pada Senin (5/3).

sumber :detiknews
Editor: riyan

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru