oleh

Meski Kebobolan 3 Gol Dibabak Final, Pemain ini di Ganjar Pemain Muda Terbaik

Kalimantan Timur, Kicaunews.com – Meski harus rela gawangnya tiga kali di bobol oleh Sriwijaya FC di partai final Piala Gubernur Kaltim, Minggu (4/3/18), penjaga gawang muda milik Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie dipilih menjadi pemain muda terbaik dalam turnamen tersebut.

Aji baru bergabung dengan tim seusai kembali dari pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia, Penjaga gawang Timnas u-23 tersebut bermain di laga melawan Mitra Kukar yang berkesudahan dengan kemenangan pertama Arema dengan skor 3-1 sekaligus memastikan tiket lolos ke partai Semifinal di turnamen pramusim tersebut.

Partai melawan Persebaya di laga Semifinal bisa dibilang sebagai puncak penampilan Ajie dengan mengukir cleansheet dan banyak penyelamatan penting.

“Saya merasa senang dengan penghargaan ini, saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan satu tim, terima kasih juga untuk pelatih yang sudah memberi saya kesempatan untuk bermain,” kata Ajie.

Sebagai pemain muda terbaik, kiper berusia 21 tahun itu diganjar hadiah sebesar 75 juta rupiah. Namun ia mengaku belum puas dengan penampilannya sendiri yang menurutnya belum maksimal.

“Lihat sendiri permainan saya di pertandingan final melawan Sriwijaya FC ini kurang positif, tapi saya akan terus berusaha bermain lebih baik lagi di kompetisi nanti,” tutupnya.

Sumber: wearemania
editor: ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru