oleh

Kadis Pendidikan Tangsel Taryono : “Dengan adanya gedung baru, semangat baru, untuk kinerja baru yang lebih baik.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam meningkatkan pelayanan serta kenyamanan dalam bekerja di bidang pendidikan dan kebudayaan, Jumat (02/03/2018), Dinas pendidikan dan kebudayaan mengadakan acara syukuran, atas perpindahan kantor yang baru yaitu di kawasan pusat pemerintahan kota (Pemkot) Pamulang kota Tangerang Selatan.

Dalam acara syukuran kali ini, diikuti oleh Kepala Dinas pendidikan Taryono , dan juga di hadiri oleh seluruh pegawai dari dinas pendidikan dan kebudayaan serta para tamu undangan, dan juga perwakilan dari Pengurus Poros Madani Tangsel, turut serta mengikuti acara syukuran dan pengajian yang diadakan oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan Tangsel.

Hari itu adalah hari istimewa bagi kami dinas pendidikan dan kebudayaan, karena kami  menggelar acara syukuran, untuk menempati gedung baru di kantor pusat pemerintahan kota Tangerang Selatan. Di gedung baru ini tepatnya berada di gedung 3, lantai 1 dan 2.

Mengawali kegiatan penempatan gedung baru, dinas pendidikan dan kebudayaan, mengadakan pengajian yang diikuti oleh seluruh pegawai dari Disdikbud, serta di ikuti oleh para tamu undangan, yang kurang lebih sekitar 125 jamaah pengajian. Dalam pengajian kali ini pemimpin tahlil membacakan surat Yassin sebanyak 3750 kali serta diiringi dengan tahlil dan tahmid, yang diikuti oleh seluruh jamaah pengajian.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Taryono mengatakan, “Dengan adanya gedung baru, semangat baru, untuk kinerja baru yang lebih baik, tentu saja dinas pendidikan dan kebudayaan harus menunjukkan karakter dan budaya, karena terkait dengan pembangunan karakter, tentunya dinas pendidikan dan kebudayaan menjadi ujung tombak, makanya saya berharap kepada semua pegawai dinas, senantiasa memberikan pelayanan pendidikan di Tangsel menjadi lebih baik” Ujar Taryono.

Taryono juga berharap kepada pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan, serta memerintahkan agar para pegawai memiliki karakter yang positif, baik juga disiplin, seperti disiplin dalam menjalankan tugas, disiplin juga mematuhi jam kerja, dalam contoh kapan harus masuk dan kapan boleh keluar.

Baca juga :  Gelar Pemilihan Ketua RW di Kelurahan Parigi Pondok Aren, Mustofa Terpilih Lagi

“Intinya, dengan kita menempati gedung baru, mudah-mudahan dapat lebih tertib, lebih meningkat kinerjanya. Kami akan memulai pelayanan kerja pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018” tutur Taryono. (Uthe/tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru