oleh

Dikandaskan Sriwijaya dibabak Final, Ini Komentar Joko Susilo

Malang, Kicaunews.com – Mimpi Arema FC untuk mengangkat Piala di ajang Piala Gubernur Kaltim akhirnya pupus setelah pada Minggu (4/3/18), tim berjuluk Singo Edan Tersebut ditumbangkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 3-2 di babak final.

Tim asal Kota Malang tersebut harus puas finish di posisi runner up Piala Gubernur Kaltim. Hasil itu tentu bukan hasil yang diharapkan Arema FC. Sebab, tim Singo Edan memang menargetkan sebagai juara di turnamen pramusim tersebut.

Juru taktik Arema FC Joko Susilo mengatakan bahwa Arema FC sudah menunjukkan upaya terbaiknya sepanjang pertandingan. Namun harus diakui Sriwijaya FC mampu lebih bijak dalam bermain dan mereka sangat efektif saat menyerang.

“Hasil ini tentu saja kurang menggembirakan bagi kami, para pemain dan utamanya suporter. Sebab, mereka sudah jauh-jauh datang untuk memberikan dukungan. Tetapi memang diakhir pertandingan kami harus mengucapkan selamat kepada Sriwijaya FC yang keluar sebagai pemenang,” ujar Joko seusai pertandingan

“Sejak awal tim ini memang belum dalam kondisi 100 persen. Tetapi paling tidak turnamen ini bagus untuk mengetahui kelemahan tim,” tambah pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

sumber : tribune jatim
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru