oleh

Kejar Bandar Narkoba, Polisi Polsek Pagedangan Terkena Serangan Jantung

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Pagedangan gugur saat sedang bertugas. Prajurit Bhayangkara itu diketahui bernama Aiptu Damiri.

Dia tewas usai terkena serangan jantung saat membuntuti pelaku yang diduga menjadi bandar Narkoba di wilayah Cisauk, Tangerang. Aiptu Damiri merupakan Kepala personil anti-Bandit “Tim Vipers” Polsek Pagedangan.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi menuturkan, jika Aiptu Damiri adalah sosok petugas yang dianggap menjadi panutan bagi rekan-rekannya seprofesi, terutama dalam tekad keras mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat.

“Almarhum memiliki loyalitas tanpa batas, militansinya tinggi dan berkemauan keras, bisa ditanyakan kepada siapapun yang mengenal Almarhum,” ungkapnya, Minggu (4/3/2018).

Saat malam kejadian, Almarhum Aiptu Damiri yang bernomor NRP 73120183 tengah berboncengan mengendarai sepeda motor bersama personil lainnya membuntuti pelaku narkoba.

Pengorbanannya pun membuahkan hasil.

Meski dirinya tak melanjutkan pengejaran karena langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, bandar narkoba itu akhirnya berhasil dibekuk oleh personil lain yang diperintahnya untuk terus memburu pelaku.

“Lagi dibonceng sama juniornya membuntuti pelaku, lalu terkena serangan jantung. Tapi akhirnya pelaku tetap bisa kita tangkap,” imbuh Alex.

Mendapat laporan ada anggotanya yang tewas saat bertugas, Kapolres Tangsel beserta jajaran segera menyambangi rumah sakit tempat almarhum Aiptu Damiri mengembuskan nafas terakhirnya. Jenazah sendiri telah dibawa ke rumah duka, di Kampung Bojong Kamal, Jalan SMPN 2, RT01 RW05, Legok, Kabupaten Tangerang.

Sb.okezone.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru