oleh

Meski Ada Dodi Reza, Tokoh Golkar Sumsel Tetap Dukung HD-MY di Pilkada Sumsel 2018

 

SUMSEL, KICAUNEWS.COM – Tokoh partai Golkar Sumatera Selatan, Karim AR mengajak semua warga Sumsel untuk mendukung dan memilih Herman Deru-Mawardi Yahya, pada saat pemiliha gubernur Sumsel 2018 mendatang.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Golkar Musiwaras ini, meminta agar warga Musi Raya, yang terdiri dari Mura, Muratara, Muba, dan Lubuklinggau, agar dalam Pilkada nanti memilih Herman Deru-Mawardi Yahya, yang saat ini ditetapkan sebagai calon gubernur Sumatera Selatan.

“Pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya, adalah pasangan ideal. Kedua tokoh ini adalah mantan bupati yang sukses membangun daerahnya masing-masing.” kata Tokoh Golkar Sumsel, Karim AR, saat Mawardi Yahya, Calon Wakil Gubernur Sumsel itu, menyambanginya, di Lubuk Linggau.

Menurut Karim AR, pasangan calon Herman Deru dan Mawardi Yahya, merupakan pasangan yang matang, berpengalaman dan bukan karbitan. “Pasangan HDMY adalah pemimpin yang matang dan berpengalaman, bukan karbitan,” kata Karim AR.

Seperti diketahui, Partai Golkar Sumatera Selatan, dalam Pilkada 2018 ini, mengusung Dodi Reza Alex sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan, sebelumnya, Dodi masih majabat sebagai bupati Musi Banyuasin. Namun, Putera Kandung Gubernur Sumsel, Alex Noerdin ini, diusung Golkar.

Meskipun Karim AR telah berusia tua, namun Ia berjanji akan ikut mengkampanyekan, pasangan no urut 1 itu, kepada masyarakat Musi Raya, melalui caranya sendiri. “Insyaa Allah masih banyak masyarakat yang mendengarkan,” kata Karim AR.

Lebih lanjut, Karim menilai, respon masyarakat kepada Herman Deru dan Mawardi Yahya, sangat bagus. Menurut Karim, warga Musi Raya sangat antusias dan simpati dengan Deru dan Mawardi. “Lagi pula melihat respon masyarakat, tampaknya memang pasangan HD-MY ini akan tampil sebagai pemenang.” tegas Politisi Senior di Sumatera Selatan.

Baca juga :  Perempuan Golkar Komitmen, Mendorong Kemajuan Perempuan

Pantauan jurnalis, Silaturahmo Mawardi dengan Karim AR, berlangsung hangat, dan penuh kekeluargaan. Menurut informasi yang di himpun redaksi, dua tokoh Golkar Sumsel (Mawardi dan Karim AR) itu dikenal sebagai orang yang berpengaruh.

Saat memimpin Partai Golkar, Mawardi dan Karim AR, sama-sama sukses membesarkan partai berlambang pohon beringin itu di Ogan Ilir dan Musirawas. Di dampingi Anggota DPR RI, Fauzi H Amro, Ketua DPD Partai NasDem Mura, serta Ketua Bapilu DPF Hanura Sumsel, H. Eko, Mawardi Yahya mengunjungi Karim AR.

“Pak Karim AR ini sudah seperti saudara kandung saya. Kami sama-sama meniti karir di Golkar dari tingkat paling rendah sampai sama-sama memimpin Golkar di tingkat kabupaten.” ungkap Mawardi Yahya.

Dalam silaturahmi tersebut, Mawardi Yahya, meminta doa restu dan dukungan Karim AR, dan tokoh-tokoh Golkar Se-Sumsel ¬†dalam Pilgub Sumsel yang akan digelar pada, 27 Juni 2018 mendatang. “Insyaa Allah tokoh-tokoh Golkar dapat menilai, rekam jejak saya membesarkan partai dan membangun daerah,” ungkap Mawardi, yang juga mantan Bupati Ogan Ilir dua periode itu. (Haji Merah)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru