oleh

Pemukulan Bola Pertama Tenis Meja Oleh Danrem 052/Wkr Tanda Dimulainya Lomba Di Mall Living World

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Memeriahkan HUT PT.Arwana dan Living Word Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Kol Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M membuka pertandingan tenis meja dalam rangka memperebutkan Piala HUT PT.Arwana dan Living Word . Pertandingan di gelar di Living World Tangsel, jum’at (02/03/2108).

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. mengatakan, pertandingan tenis meja memperebutkan piala HUT PT.Arwana dan Living Word . Pembukaan tenis meja resmi dibuka diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. “Pertandingan tenis meja di ikuti berbagai kalangan masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan dari luar Kota Tangsel,”ujarnya.

Piala HUT PT.Arwana dan Living Word bekerjasama dengan Korem 052/Wkr untuk memperingati hari jadi PT.Arwana ke-25 dan Living Word ke-7. Selain itu untuk mengajak masyarakat menumbuhkan gemar berolahraga , mengolahragakan masyarakat dan mencari atlit tingkat daerah,provinsi,nasional dan internasional.

Pembukaan di hadiri, Edi Suyanto direktur PT.Arwana, GE Jannywati Manager Living World,Para Dandim Jajaran Korem 052/Wkr, Para Kasi Korem 052/Wkr, Peserta lomba, Wasit, panitia dan ratusan pengunjung living World. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru