oleh

Targetkan 14 Kursi, Demokrat Pandeglang Buka Pendaftaran Pileg 2019

 

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM –Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, dalam memenangkan Pemilu 2019 menargetkan sebanyak 14 kursi di DPRD. Untuk mencapai target itu, partai Demokrat, Kamis (01/03) membuka pendaftaran Calon Legislatif.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana, di Jl. Raya Labuan KM 8 Kadulisung, Kabupaten Pandeglang.

Ada 14 bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat, diantaranya, 6 orang dari anggota fraksi Demokrat, dan 8 orang, dari luar fraksi.

Dede Abdurohman, salah seorang yang mendaftarkan diri mengaku sudah mengambil formulir pendaftaran ke DPC Demokrat, untuk mencalonkan diri pada Pileg 2019 di Dapil 1V.

“Iya tadi saya sudah mengambil formulir pendaftaran, saya akan maju di Pileg 2019 nanti dari Dapil IV,” kata Dede Abdurahman, saat dihubungi redaksi, lewat pesan singkat.

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang ini mengaku, dirinya sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dan mengikuti kontestasi dalam pesta demokrasi itu.

Dede mengaku, pihaknya optimis menang pada Pileg 2019 mendatang. “Ada beberapa persyaratan untuk masuk pendataran, salah satunya pengumpulan foto copy KTP pendukung sebanyak 500 KTP,” kata Dede Abdurahman.

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana menegaskan, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Demokrat di Pandeglang menargetkan sebanyak 14 kursi.

Tidak hanya itu, Yoyon juga menyampaikan, target 14 kursi itu akan diusakan semaksinal mungkin. “Target 14 kursi itu akan kami perjuangkan semaksimal mungkin dan kami sangat optimis target itu akan tercapai,” tegas Yoyon Sujana. (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru