oleh

Peduli Sesama, Desy Yusandi Bantu Warga Miskin Masuk RSUD Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG, KicauNews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Desy Yusadi kunjungi dan bantu warga penderita kanker payudara masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Diketahui, Seri Hartati (32) warga kampung Dukuh RT 002/03, Ciledug, Kota Tangerang menderita kanker sejak satu tahun lalu, lantaran tak memiliki biaya kini payudara sebalah kirinya membesar sepuluh kali lipat dari dari yang sebelahnya.

“Tujuan saya datang kesini untuk bersilatrami dan membantu pasien agar bisa diberipenanganan oleh dokter, selain itu, saya juga memberi dukungan agar pasien tetap selalu berdoa dan semangat untuk sembuh,” terang Desy yang juga anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar, Selasa (27/2/2018).

Anggota Komisi V itu melanjutkan, warga yang sedang mendapat perwatan di RSUD Kabupaten Tangerang itu, adalah warga Kota Tangerang dari Dapilnya.

“Itu sudah menjadi kewajiban saya, sebagai wakil rakyat dari Kota Tangerang untuk memberi pelayanan dan melayani mereka yang sedang membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, pihaknya merasa sedih dan prihatin melihat warga kurang mampu, harus mendapat penyakit yang begitu berat, sehingga harus berada di RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dapat perawatan yang intensif.

“Sudah empat hari yang lalu masuk kesini, Alhamdulillah Dokter disini cepat melakukan obserpasi, maka besok pagi akan diambil tidakan operasi,” katanya.

Dirinya juga berpesan, kepada pasien yang kini berada di RSUD Kabupaten Tangerang, agar terus semangat menjalankan semua ujian dari Allah SWT.

“Banayak-banyak bersabar dan berdoa, ini adalah ujian dari Allah untuk kita, agar kita selalu meningkatkan keimanan kepadanya,” imbuhnya.

Sementara Awing (32) suami Seri Hartati mengatakan, membesarnya payudara istrinya sejak tiga bulan yang lalu, meski penyakit tersebut sudah ada sejak dulu, berkat bantuan Desy Yusandi, istrinya bisa mendapat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Baca juga :  Diikuti 100 Siswa, MTs Negeri 3 Kota Tangerang Gelar LDKS 2017

“Membesarnya sejak tiga bulan yang lalu, masuk kesini karena dibantu oleh Bu Desy, dia meminta agar Dokter disini cepat menangani istri saya,” terang Awing.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Desy Yusadi yang telah peduli kepada istrinya, sehingga istrinya bisa dapat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih Bu Desy sudah mau membatu saya, untuk mempercepat perawatan dan operasi istri saya, sukses terus Bu sampai kedepan, tetap perhatikan warga-warga miskin lainnya yang ada di Kota Tangerang,” tandas Awing. (Put)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

1 comment

Berita Terbaru