oleh

Anis Hadir Saat Macan Kemayoran Menggilas Tampines Rovers di Piala AFC 2018

Jakarta, KICAUNews.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali hadir menyaksikan Persija Jakarta bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Setelah jadi saksi keberhasilan Persija merebut trofi Piala Presiden 2018, Anies juga hadir saat Macan Kemayoran menggilas Tampines Rovers di Piala AFC yang berlangsung, Rabu (28/2/2018).

Dalam duel ini, Persija menang 4-1. Marko Simic jadi bintang lapangan setelah sukses mencetak hattrick. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Rezaldi Hehanusa.

Pada partai berikutnya di Grup H Piala AFC 2018, Persija akan melawat ke Vietnam. Lawan yang dihadapi ialah Song Lam Nghe An pada 6 Maret 2018 di Vinh Stadium.

Anies mendoakan Persija untuk meraih kemenangan di Vietnam. Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu optimistis Macan Kemayoran dapat berjaya di kandang lawan.

“Insya Allah kita dukung nanti di Vietnam akan sukses seperti ini dan Macan Kemayoran kembali mengaum,” tutur Anies.

Selain Simic, pemain yang juga menonjol dalam laga kemarin adalah Riko Simanjuntak. Pergerakannya yang lincah mampu membuat pertahanan lawan berantakan.

“Simic bagus, Riko juga keren. Jadi, saya rasa kompak mainnya. Keberadaan Simic dan Teco bikin suasana beda. Insya Allah juara Liga 1,” kata Anies mengomentari aksi keduanya.

Anies menilai permainan Persija melawan Tampines sangat luar biasa. Macan Kemayoran menguasai pertandingan dan berhasil menang besar kendati bermain dengan sepuluh orang.

Sumber: liputan6

Edit: kiel

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru