oleh

Alami Cedera Serius, Kapten Sriwijaya Ini Lupa Ingatan

Kalimantan Timur, Kucaunews.com – Sriwijaya FC terpaksa harus menelan pil pahit setelah pada laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018. Sebab selain dipermalukan oleh klub yang baru saja promosi dari Liga 2 yakni Persebaya Surabaya, salah satu pemain andalan tim asal Palembang ini mengalami cedera yang cukup serius.

Pemain tersebut adalah gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-Koo. Bahkan saat sesi jumpa pers usai pertandingan, Rahmad Darmawan, juru taktik Sriwijaya FC itu mengabarkan bahwa mantan gelandang Semen Padang itu mengalami amnesia.

Cedera yang menimpa Yu Hyun-Koo terjadi pada menit ke -38, pemain yang juga menyandang ban kapten Sriwijaya FC tersebut bertabrakan dengan rekan satu timnya saat menghadapi Persebaya. Sehingga harus mendapat perawatan medis.

HYun-Koo kemudian masih berusaha untuk melanjutkan pertandingan, namun ia kembali harus mendapat perawatan medis. Hingga akhirnya ia ditarik keluar dan digantikan oleh Ichsan Kurniawan.

“Hyun Koo memang ada sedikit accident, ada sedikit amnesia. Tapi mudah-mudahan tidak terlalu berpengaruh,” ungkap ungkap pelatih yang akrab dengan sapaan RD tersebut

‎Namun mantan juru pelatih timnas U-23 ini menegaskan bahwa pemain yang lain tidak ada masalah, sehingga bisa diturunkan di partai semifinal. Tetapi, RD belum bisa memastikan siapa saja yang akan masuk dalam line up.

sumber : bola net
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru