oleh

Memasuki Tahap Ke-2, Peserta Seleksi Persibo Makin Menggeliat

Bojonegoro, Kicaunews.com – Persibo Bojonegoro terus menggalakkan seleksi pemain untuk bersiap menatap kompetisi Liga 3, Jawa Timur. pemain lokal yang ikut serta dalam seleksi sangat antusias dan terus menggeliat, terbukti pada seleksi tahap kedua, peserta bertambah menjadi 115 pemain.

Sebelumnya, seleksi tahap pertama yang dilakukan pada Senin (26/2) kemarin, sebanyak 50 pemain dari 340 peserta yang mendaftar untuk dapat memperkuat tim yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut, telah lolos seleksi. Jadi total peserta yang mengikuti seleksi di tim Persibo Bojonegoro tersebut berjumlah 455 pemain.

“Antusias pemain lokal meningkat, tidak hanya dari Kota Ledre, peserta juga datang dari luar Bojonegoro,” kata ketua penyeleksi Persibo Bojonegoro, Dwi Hendriyanto, Selasa (27/2).

Dwi yang juga sebagai berperan sebagai Pelatih Kiper Persibo itu menjelaskan, seleksi tahap kedua ini lebih terfokus pada stamina dan skill para pemain. Sebab, hal tersebut merupakan prioritas utama yang dibutuhkan untuk dapat memperkuat tim Persibo Bojonegoro.

“Para pemain harus bisa menyesuaikan diri dalam tim supaya tercipta hubungan kerjasama yang maksimal,” ungkap Dwi.

Selain itu,Dwi mengatakan, proses seleksi tersebut merupakan momen para pemain untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Karena, kehadiran mereka diharapkan mampu memberi amunisi baru serta dapat menempati berbagai posisi yang ada.

“Hasil seleksi tahap pertama kemarin, keahlian paling berposisi di bagian sayap dan pemain tengah. Sedangkan, untuk posisi belakang kelihatanya masih minim,” kata Dwi

Dia mengatakan, bahwa dirinya akan terus berusaha mencari pemain-pemain potensial, supaya para peserta seleksi mampu mendongkrak popularitas Persibo Bojonegoro.

“Semoga, kebutuhan pemain Persibo Bojonegoro pada musim 2018 mendatang dapat terpenuhi dan meraih juara, sehingga mampu melangkah ke Liga 2,” tutupnya Dwi.

Baca juga :  LIB Operatori Liga 1, Kontestan Lepas Pemain Timnas 

sumber : jawapos
editor : ruds

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru