oleh

Betah Tinggal Di Indonesia, Bek Asal Brasil Milik Persija Ini Mengaku Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Jakarta, Kicaunews.com – Bek asal Brasil milik Persija Jakarta, Jaimerson Da Silva Xavier, terlihat sudah mulai nyaman merumput di Indonesia. Bahkan, Ia mengaku sangat ingin sekali mempelajari bahasa Indonesia.

Musim ini adalah musim pertama Jaimerson berlaga di luar Brasil. Hal tersebut, membuat pemain berusia 27 tahun itu hanya menguasai bahasa asal negaranya saja.

Meski baru kali ini Ia merantau ke luar negeri, ternyata Jaimerson sudah tertarik untuk dapat fasih berbahasa Indonesia. Tak jarang, dalam akun Instagram miliknya, dia selalu menyempatkan mengunggah foto dengan mencantumkan bahasa Indonesia.

“Saya tahu ini adalah pertama kalinya saya keluar Brasil. Saya mau belajar bahasa Indonesia, karena saya sekarang tinggal di sini,” ungkap Jaimerson.

Selama tiga bulan ia menetap di Jakarta, satu hal yang dikeluhkan oleh Jaimerson hampir sama dengan Penduduk ibukota lainnya, tidak lain adalah macet. Meski begitu, dia tetap menikmati suasana tempat tinggalnya saat ini.

“Ya, saya nyaman, keluarga saya pun demikian. Tapi di sini sangat macet, beda dengan di Brasil, tapi itu bukan masalah,” tambahnya.

Jaimerson mengaku cukup nyaman bermain bersama Persija. Ia mengaku tak terlalu kesulitan beradaptasi dengan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Saya senang bisa bermain buat Persija. Banyak teman di sini yang bantu saya buat adaptasi, saat juara kemarin, saya senang sekali,” ujarnya

sumber : VIVA
editor : ruds

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru