oleh

Baznas Ciamis Salurkan Bantuan Dorong Desa Karangkamulian jadi Sentra Ternak

Ciamis, Kicaunews.com – Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ciamis salurkan bantuan 12 ekor domba kepada kelompok usaha ternak kecil di Desa Karangkamulian Kecamatan Cijengjing Kabupaten Ciamis.

Amas M. Tamsis selaku kordinator Baznas menuturkan, bantuan tersebut diberikan dalam rangka mendorong program desa Karangkamulian sebagai sentra domba di Kabupaten Ciamis.

“Kedepan, dengan adanya program bantuan ini Desa Karangkamulian sebagai sentra domba di kabupaten ciamis bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan, ” imbuhnya.

Dilokasi yang sama, Kepala Desa Muhammad Abdul Haris mengatakan, hasil dari ternak tersebut dipastikan akan dibeli oleh Pemerintahan Desa untuk di buat kelompok-kelompok baru di masyarakat.

“Bantuan ini merupakan sinergritas program Baznas dengan pemerintah Desa untuk kesejahteraan masyarat dan kelompok usaha ternak kecil yang ada di desa Karangkamulian untuk menjadi sentra domba di kabupaten Ciamis. Diharapkan bisa berkembang untuk melayani konsumen dipasaran, ” paparnya kepada wartawan. Rabu (28/2/2018). (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru