oleh

Minim Stok Penyerang Lokal, Persela Datangkan Pemain Naturalisasi

Lamongan, KICAUNews.com – Charles Oben Njok Orock diproyeksikan sebagai penyerang lokal di Persela. Sebelumnya Orock bermain bagi klbu Liga 2 Matapura FC. Meski sudah berumur, Pelatih Aji Santoso merasa membutuhkan pemain seperti Orock.

Pemain Martapura FC Charles Oben Njok Orock diproyeksikan akan menjadi penyerang lokal di Persela. Meski sudah berumur, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso merasa membutuhkan jasa pemain naturalisasi tersebut.

Sempat kesulitan mendapatkan pemain pada posisi penyerang, Persela Lamongan dikabarkan akan mendatangkan penyerang asal Afrika yang kini sudah menyandang status warga negara Indonesia (WNI), Charles Oben Njok Orock.

Sebelumnya Persela sempat kesulitan mendapatkan pemain di posisi penyerang, dikabarkan Persela akan mendatangkan pemain naturalisasi asal afrika, Charles Oben Njok Orock

Mantan penyerang Martapura FC di Liga2 tersebut dipersiapkan untuk mengisi slot penyerang lokal yang saat ini hanya menyisakn satu nama yang dimiliki Laskar Joko Tingkir, yakni Ghifari Vaiz Aditya. Kedatangan Orock sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh Sekertaris Klub Persela Muji Santoso.

Menurut Muji, Orock yang telah datang ke Lamongan dan mulai berlatih bersama klub sejak hari Minggu kemarin ini statusnya masih sebagai pemain seleksi bersaing dengan mantan striker Sriwijaya FC, Ikrim Yahmin. Namun kedatangan penyerang seperti Orock jelas menjadi hal yang sangat dibutuhkan pelatih Persela, Aji Santoso.

‘’Selain pemain asing, kita masih membutuhkan satu striker lokal lagi,’’ tambahnya.

Meski lebih banyak bermain di klun klub kasta kedua dan juga sudah cukup berumur, pelatih asal Malang itu menilai Orock memiliki nilai lebih karena statusnya kini yang sudah dinaturalisasi.

‘’Pertimbangan saya mendatangkan Orock, karena dia terhitung sebagai pemain lokal. Kebetulan kita kurang stok striker lokal,’’ jelasnya.

Baca juga :  Mengangkat Diri Sebagai Plt Kadis Kesehatan, Kapuspen Kemendagri: Bupati Tator Agar Mentaati UU Pemda dan UU ASN

sumber : indosport
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru