oleh

Menang Telak 7-0, Dua pemain Ini Jadi Tumbalnya

Makassar, Kucaunews.com – Kemenangan telak PSM Makassar 7-0 atas PSAD Hasanuddin harus dibayar mahal pasalnya dua pilar mereka yakni Wilijan Pluim harus ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir.

Guy bahkan sudah harus ditarik keluar dan digantikan Hendra Wijaya pada menit ketiga setelah melepas tekel telat kepada pemain lawan yang berakibat cedera engkel di kaki kanannya. Sementara Pluim diganti pada menit 37 usai mendapatkan tekel dari gelandang PSAD.

“Willy hanya memar biasa. Kalau Guy cederanya agak serius di bagian engkelnya,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts usai laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/2/2018).

Pelatih berkebangsaan Belanda ini masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis terkait cedera yang dialami Guy Junior. Ia belum bisa memastikan berapa lama mantan pemain Bhayangkara FC untuk bisa kembali bermain.

“Kita lihat saja besok untuk melihat cederanya separah apa. Di dalam kasusnya Guy, tekelnya bagus tapi dia agak lambat melakukannya,” jelasnya.

Di lain pihak, CEO PT PSM, Munafri
Arifuddin turut mencemaskan cedera yang menimpa Guy Junior. Pasalnya, setelah Bruce Djite naik meja operasi akibat infeksi luka di kepalanya, praktis PSM menyisakan pemain muda di posisi penyerang.

“Ini sangat disayangkan jangan sampai mereka tidak bisa main di trofeo Balikpapan (Battle of Borneo). Tapi inilah sepakbola, kejadian apa saja bisa terjadi selama dua kali 45 menit,” ungkap Munafri.

Namun, secara keseluruhan dia mengaku puas dengan performa Zulkifli Syukur dkk.

“Tapi secara keseluruhan saya puas melihat performa mereka, terutama pemain muda yang terlihat sangat bersemangat membawa PSM juara,” ujar calon Walikota Makassar ini.

sumber : online24
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru