oleh

Siswi Korban SDN 01 Rawa Buntu Meninggal Diduga Habis di Suntik Difteri II di Kunjungi Kadis Dindik Tangsel

TANGSEL,KICAUNEWS.COM- Berdasarkan informasi pada hari jumat tanggal 23 febuari 2018 adanya siswa yang meninggal setelah disuntik difteri II selanjutnya anggota dari Polsek Serpong melakukan penyelidikan,hasil penyelidikan informasi bahwa pada hari jumat tanggal 23 Februari 2018 sekitar 07.00 Wib. Saudari Naswa berangkat sekolah ke SDN 01 Rawabuntu seperti biasa selanjutnya ada lomba menari disekolahan tersebut dan pihak guru menawarkan ke Saudari Naswa mau ikut lomba atau tidak, karena pihak guru sudah mengetahui bahwa siswa tersebut mempunyai riwayat sakit asma dan sinus tetapi Saudari Naswa tidak ikut lomba dengan alasan kecapekan dan sekitar jam 13.00 wib.

Korban pulang sekolah dan sore harinya korban mengaji di TPA yang tidak jauh dari SDN 01 Rawa buntu sekitar jam 17.00 wib. Korban pulang dan sesampainya dirumah korban mengeluh sakit batuk pilek. Sekitar jam 18.00 wib. Korban dibawa ke Puskesmas Rawabuntu dan pihak Puskesmas memeriksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban bernama saudari Naswa Fahira Andrean, Perempuan, jakarta 10 tahun, alamat : Kontrakan Kampung Rawamekarjaya RT -/- Kel. Rawamekarjaya Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Siswa kelas 4 SDN 01 Rawabuntu Kecamatan Serpong

Bapak Marjaya AS. Sebagai,  Wakil Kepala Sekolah SDN 01 Rawabuntu Kecamatan Serpong dan Bapak Khadijah, Guru SDN 01 Rawabuntu Kecamatan Serpong,bahwa pihak Sekolah SDN rawabuntu mengadakan kegiatan suntik difteri II pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 tetapi

Saudari Naswa (korban) tidak dilakukan suntik difteri II (tidak pernah suntik difteri di Sekolah baik suntik difteri I maupun difteri II).

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan taryono pada hari sabtu tanggal 24 febuari 2018 jam 9.15 wib datang kerumah korban di rawamekar jaya dan Keluarga besar dinas pendidikan dan kebudayaan tangerang selatan menyampaikan turut berdukacita, semoga Almarhumah husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan semoga istiqomah dan diberikan kesabaran.

Baca juga :  Polres Tangerang Selatan Menggelar Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Ops Kewilayahan” Gemilang-2019″

Taryono menghimbau “Agar menjadi motivasi kepada teman temannya untuk terus belajar keras agar menjadi generasi cerdas dan berkarakter seperti yang diinginkan oleh almarhumah”.

Belum diketahui apakah alm Saudari Naswa melakukan suntik difteri ditempat lain karena pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan karena masih syok.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru