oleh

Harlah Persimura, 32 Tim Sepakbola Ikuti Turnamen

Kabupaten Tangerang, Kicaunews.com – Sebanyak 32 tim dari berbagai wilayah yang tersebar di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel mengikuti turnamen sepakbola Persimura Cup 2018.

Pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Persimura Kadu Sirung Pagedangan Kabupaten Tangerang ini diadakan dari 24 Januari 2018 sampai dengan 25 Februari 2018.

Ketua Pemuda Didih Marsal menjelaskan, turnamen sepakbola diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (Harlah) Persatuan Pemuda Rancamalang (Persimura) Desa Kadu Sirung.

“Meriahnya kegiatan ini bertujuan agar pemuda punya aktifitas positif dan bisa meningkatkan potensi sepakbola pemuda, ” ujarnya kepada wartawan ditemui disela-sela pertandingan final antara Klub Dinamik dari Desa Cisauk melawan Legok All Star dari Desa Legok, Minggu (25/2/2018).

Dirinya menambahkan, bisa menjadi contoh bagi pemuda lainnya untuk menghindari kegiatan yang negatif.

“Seperti terlibat narkoba, intinya menjalin silaturahmi. selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan sportifitas semangat olahraga, ” tukasnya.

Untuk pengamanan dalam pertandingan tersebut melibatkan pihak Kepolisian dan TNI guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru