oleh

Euforia SMPN 1 Cipaku Raih Piala Tut Wuri Handayani

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – SMP N 1 Kabupaten Ciamis berhasil memboyong piala Tut Wuri Handayani di cabor sepakbola yang diadakan di Stadion Lokasana, Kabupaten Ciamis (19/2/2018).

Kepsek Endang Rahmat menuturkan, prestasi yang ditoreh berkat kerja keras semua pihak dan para guru pembimbing.

“Allhamdulilah siswa di tahun sekarang meraih juara 1 dan juara umum kemudian meraih piala suporter terbaik dan kami sangat bangga sekaligus terharu atas upaya selama ini, ” ujarnya.

Sementara itu, Diah Komariah selaku Wakasek bidang kesiswaan juga menyampaikan kebanggaan pasalnya baru tahun ini berhasil meraih juara umum selama 13 tahun.

“Mudah-mudahan di tahun yang akan datang tidak padam dan akan tetap semangat akan mempertahankan juara umum, ” harapnya.

Hendayana, guru pembina olah raga smp negeri 1 menambahkan, semua tidak lepas dari semua ini hasil kerja sama semua komponen guru dan kami sebagai pembina olahraga sangat merasa bangga atas hasil yang di raih anak didik kami, ” imbuhnya.

“Semua itu juga berdasarkan latihan secara rutin dan disiplin, kemudian didukung sarana yang memadai dan alhamdulilah ini merupakan suatu kebanggaan selama 13 tahun baru tahun sekarang meraih juara pertama smp negeri 1 Cipaku, ” ucap Hendayana. (Heri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru