oleh

Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba BNK Tangerang Gelar Penyuluhan P4GN di SMP Nusajaya

KAB.TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang bekerja sama dengan Lsm Azno Team mengadakan Penyuluhan dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMP / SMK Nusajaya dan pelayaran Lusiana Jl Nusa Dua IV No.48 Perumnas II Tangerang.

Atraksi Wushu Oleh Anggota Azno Team

Kepala BNK Tangerang H.Dedi Sutardi di Tangerang, Selasa ( 20/02/18) mengatakan acara tersebut yang diikuti oleh 500  peserta ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman dan bahaya narkoba.

Penyematan Pin Stop Narkoba

Di Tahun 2018 ini target kegiatan penyuluhan Narkoba akan lebih banyak dan terjadwal dengan rapih setiap minggunya di hari senin dan hari jumat di agendakan untuk penyuluhan di tingkat SMP Negeri di wilayah kabupaten Tangerang lain untuk tingkat sekolah swasta belum lagi di masyarakat setiap kelurahan dengan RT dan RW nya.

“Respon dari semua pihak terkait penyuluhan mulai dari dinas pendidikan melalui sekolah-sekolahnya baik dari BNK ( Badan Narkotika Kabupaten ) dan pihak lain supaya tetap masing – masing melakukan P4GN , Jadi bisa dengan BNK langsung atau lembaga lain yang terpenting setiap anak didik mendapat pembekalan tentang bahaya narkoba”. Pungkasnya.

Sementara itu Wakil kepala bagian Kurikulum Atik Hasna mengatakan, terima kasih kepada BNK Tangerang dan Lsm Azno Team yang sudah hadir dan memberikan penyuluhan P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ). Kegiatan penyuluhan ini sangat positif sehingga membawa anak didik ke hal yang positif bisa menambah pengetahuan tentang macam narkoba, tentang bahayanya narkoba dan bagaimana cara menghindari narkoba.

“Semoga BNK Tangerang dan Azno Team semakin sukses, selalu memberikan penyuluhan bukan hanya di SMP Nusajaya tetapi di SMP – SMP lain dan semoga dengan penyuluhan yang berkesinambungan anak – anak akan terhindar dari narkoba, harapnya.( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru