oleh

Mall Living World Merayakan Ulang Tahun ke 7 Bersama Anak Yatim Dhuafa

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Mengawali rangkaian acara ulang tahun ke 7 Jajaran Direksi dan seluruh karyawan PT Resolution kembali mengadakan syukuran sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim Yayasan Al Mu’minin kampung Marga Jaya, yang dilaksanakan di halaman Parkir P6 Mall Living World Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, pada Kamis ( 22/02/18).

Tema dalam Milad7 ini ‘Mengamalkan perilaku terpuji untuk selalu bersykur dan berbagi antar sesama.’

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi, seluruh karyawan, 120 anak yatim dan dhuafa yayasan Al Mu’minin dan tamu undangan.

Acara dimulai pukul 15:20 shalat Ashar berjamaah yang di imami Ust. Arpan Dadi, setelah solat Ashar selanjutnya Shalawat oleh Santri Hadroh Daarul Qur’an, kemudian pukul 15:50 tausiah Ust. Agus Jumadi, dan Ust. Arpan Dadi, dan santunan secara simbolis lalu di lanjutkan dengan dzikir, tausiah, dan do’a sebagai penutup oleh KH. Mustholimin Al Wiyani.

KH. Mustholimin dalam tausiahnya mengatakan, “salah satu syarat masuk surga adalah solat wajib perbanyak sholawat serta beramal.”

Selanjutnya General Manager (GM) Adrian Pranata mengharapkan di hari ulang tahun Living World Mall yang ke7 agar Living World terus berkembang, terus berinovasi, dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk pengunjung.

“Di hari ulang tahun Living World yang ke7 agar terus berkembang, terus berinovasi, dan juga bisa memberikan yang terbaik bagi pengunjung,” ujar Adrian kepada Kicaunews.com Kamis (22/2/2018).

Mall Living World akan terus meningkatkan grafik pengunjung dengan mengadakan berbagai program belanja yang menarik untuk costumer.

“Kita mengadakan berbagai program-program untuk belanja yang menarik bagi costumer kami dengan harapan kami akan terus meningkatkan grafik pengunjung mall ini,” tandasnya. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru