oleh

Eduardo Diam Diam Telah Lama Memantau Kiper Borneo Fc Ini

Jakarta, Kicaunews.com – Pada pemusatan latihan yang dilakukan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta sejak 18 Februari 2018, terdapat empat penjaga gawang yang dipanggil untuk mengikuti latihan. Dua kiper muda yakni Satria Tama dan Kartika Ajie, serta dua kiper dengan usia senior yaitu Andritany Ardhiyasa dan Muhammad Ridho.

Dari keempat penjaga gawang yang hadir dalan pemusatan latihan, Ridho jadi wajah baru yang mengikuti kegiatan bersama Timnas Indonesia U-23. Namun, pelatih kiper Timnas Indonesia U-23, Eduardo Perez, mengaku sudah lama memantau kiper Borneo Fc tersebut.

“Kami sudah memantaunya dari satu tahun yang lalu. Kami senang karena dia dalam kondisi yang baik untuk bisa ikut berlatih bersama Timnas Indonesia. Sekarang waktunya kami melihat perkembangannya dan melihat siapa yang memiliki kondisi baik untuk bermain bersama Timnas Indonesia,” kata Eduardo Perez seusai sesi latihan pada Selasa (20/2/2018).

Sementara itu, Dia mengaku menikmati keberadaannya bersama Timnas Indonesia. Meski baru kali pertama mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla adan mengikuti sesi latihan, Ridho siap bekerja keras untuk bisa memikat tim pelatih timnas.

“Semoga saya bisa meningkatkan teknik saya di sini, bersama pelatih yang menggunakan teknik-teknik seperti Barcelona. Saya tidak masalah apakah nanti akan diberikan kepercayaan atau tidak untuk bermain untuk Timnas Indonesia karena bagi saya, yang penting bekerja keras lebih dulu di sini bersama kiper-kiper yang berkualitas bagus,” ujar Ridho.

Momen pemanggilan Muhammad Ridho ke Timnas Indonesia U-23 saat ini memang cukup tepat, pasalnya kiper Borneo fc itu baru saja mengalahkan Andritany Ardhiyasa di Liga 1 2017 sebagai kiper dengan jumlah save terbanyak, yaitu 96 penyelamatan.

Baca juga :  Siaga Mako Polsek Pedes

sumber : bola
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru