oleh

Datang Berstatus Pemain Seleksi, Alhadji Mengaku Tidak Keberatan

Makassar, Kicaunews.com – Mohammadou Alhadji mengaku tak keberatan dengan statusnya sebagai pemain seleksi di tim PSM Makasar. Pemain naturalisasi ini menerima tantangan pelatih PSM, Roberts Rene Alberts yang memintanya membuktikan bahwa dirinya pantas direkrut manajemen Juku Eja.

Alhadji sudah mulai ikut berlatih dengan Tim di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (23/2/2018) pagi tadi. Namun, pemain berbadan kekar tersebut masih pemain trial dan akan diputuskan nasibnya oleh Robert tiga hari ke depan atau setelah PSM beruji coba lawan Sidrap United.

“Ini hari pertama saya. Latihan tadi cukup bagus. Kata pelatih saya disini tiga hari untuk diajar apa kekuranganku,” ujar Alhadji usai latihan.

Mantan pemain Barito Putera itu mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya selama tiga hari seleksi di tim PSM Makasar.

“Seperti aku bilang kemarin aku kesini bukan untuk main-main. PSM butuh pemain bertahan jadi aku harus tunjukin kalau aku pantas dikontrak,” kata Alhadji

Meski satu musim belakangan hanya bermain tarkam dan tidak bermain di klub profesional manapun, Alhadji mengaku rutin menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima. Hal itu membuatnya tambah optimis bakal direkrut PSM Makassar untuk musim kompetisi liga 1 2018

“Kalau kesulitan tidak ada. Karena sebagai pemain bola saya selalu jaga kondisi. Jadi apapun tantangan ke depannya saya siap hadapi,” tambahnya.

Sebelumnya, Robert menegaskan tidak langsung merekrut Alhadji. Pasalnya, kata dia, pemain asal Kamerun itu musim lalu tak punya klub profesional sehingga belum tahu seperti apa kemampuan Alhadji.

Alhadji sendiri diminta unjuk gigi pantas apakah layak direkrut pada laga uji coba PSM kontra Sidrap United, Minggu (25/2/2018) nanti. Pemain 31 tahun itu akan dimainkan Robert sejak awal laga dan diputuskan nasibnya usai laga tersebut.

Baca juga :  Lantik 5 Pjs Kepala Daerah Di Kepri, Begini Pesan Bahtiar

sumber : online24
editor : ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru