oleh

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang Menggelar Penyuluhan Narkoba di SMP 2 Legok Dalam Rangka Menghindari Anak dari Bahaya Narkoba

KAB.TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang terus menggelar penyuluhan dalam rangka menghindari anak-anak dari bahaya narkoba. Kali ini, Senin (19/02/2018), BNK Tangerang bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Azno Team memberikan penyuluhan P4GN kepada Siswa SMPN 2 Legok, Kampung Bojong Kamal, Legok, Legok, Tangerang, Banten

Menurut Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang H.Dedi Sutardi mengatakan
“Narkoba, pengunaannya bisa merubah tatanan kehidupan kita, termasuk fungsi sosial dan jati diri ke arah yang buruk,” ujar Dedi Sutardi.

Ia mengatakan, saat ini ada sekitar kurang lebih 62 ribu pengguna narkoba termasuk kalangan remaja, sehingga penyuluhan, pembinaan dan pengenalan bahaya narkoba terhadap pelajar penting untuk dilakukan.

Ketua LSM Azno Team Rumyati berharap, setelah pelajar tahu bahaya dan dampak narkoba.

“Mereka bisa menghindari, bahkan bersama-sama dengan pemerintah, masyarakat serta institusi lainnya,” kata Bunda Rumyati.

Pihak sekolah maupun pelajar menyambut baik penyuluhan yang dilakukan oleh BNK Tangerang.


Dari penyuluhan ini diharapkan generasi yang bebas narkoba akan menjadi generasi yang kuat, sehat serta bisa diandalkan untuk kemajuan bangsa.( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru