oleh

Alami Penurunan Kondisi,Gelandang Sriwijaya ini Perlu 3 Hari Untuk Kembalikan Kondisi

Palembang, Kicaunews.com – Pasca pagelaran Piala Presiden 2018, Adam Alis tampak mengalami penrunan kondisi, hal tersebut disebabkan karena Eks-Persija dan Arema Tersebut selalu mendapat kepercayaan turun mengawal lini tengah Sriwijaya FC.

Mengenai kondisi yang dialami Adam, Dokter Tim SFC El Amin menerangkan, Adam mengalami fatique atau kelelahan. Beruntung Adam cepat mendapat penanganan dan terapi. Karena jika terus dipaksakan, bisa saja pemain bernomor punggung 99 itu menderita cedera.

“Kalau dibiarkan, bisa saja Adam kena strained hamstring atau bahkan putus hamstring. Tapi alhamdulillah Adam tidak pada kondisi itu, dia hanya kelelahan biasa saja,” tutur El Amin.

Lebih lanjut El Amin menerangkan, untuk mengembalikan kondisinya, Adam butuh istirahat, terapi luar dan obat dalam serta relaksasi otot. Dibutuhkan waktu 3 sampai 4 hari untuk pulih. “Untuk turun di laga perdana Piala Gubernur Kaltim saya rekomendasikan Adam turun. Tapi kembali lagi, keputusan tetap di tangan Coach RD,” ujar El Amin.

sumber : fornews
editor :ruds

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru