oleh

UJI COBA MENJELANG LIGA 1

Bandung, KICAUNews.com – Setelah gagal di Piala Presiden, Persib bersiap menjalani laga uji coba, akhir pekan ini. Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba menghadapi salah satu klub di Tasikmalaya. Belum diketahui klub mana yang akan jadi lawan mereka, namun laga ini bakal dilaksanakan akhir pekan ini.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan alasan mereka menerima tawaran laga persahabatan. Pertama, anak asuhnya harus terus mengasah atmosfer pertandingan. Yang kedua anak asuhnya harus bersiap menghadapi Liga 1, yang akan diselenggarakan 3 Maret nanti. Dan juga mempersiapkan mental pemain.

Selain itu, sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung gagal menggelar pemusatan latihan. “Setelah laga uji coba, kita kembali lagi ke Bandung. Mereka bilang lapangan di sana cukup bagus,” ujar eks pelatih RCD MALLORCA, VALENCIA, dan INTER MILAN tersebut.

Staf Gomez  sendiri, saat ini masih memprogram laga uji tanding lainnya sebelum kompetisi Liga 1 dimulai, Maret 2018 mendatang. Namun, hingga saat ini, mereka belum mendapat lawan yang pas.

“Untuk saat ini hanya satu, mungkin minggu depan baru Persib akan melakukan pertandingan lainnya,” kata Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina Itu tentu tidak mau anak asuhnya gagal lagi seperti Liga 1 musim lalu dan di Piala Presiden 2018.

Edit : Yeskiel

sumber : Liputan6.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru