oleh

SMK LPS 2 Ciptakan Lulusan Peserta Didik yang Mandiri

Ciamis, Kicaunews.com – Dari tahun ketahun SMK Lps 2 kabupaten ciamis selalu eksis meluluskan siswa yang terlatih dalam jiwa mandiri serta memiliki budi pekerti yang tinggi, maka tidak heran apabila lulusan di sekolah tersebut sudah banyak bekerja di sejumlah perusahaan yang sudah terjalin kerjasama.

Menurut kepala sekolah SMK LPS 2 Mahmud Taufik kepada Kicaunews.com mengatakan, dalam setiap tahunnya pihak sekolah sudah mengadakan kerjasama dengan sejumlah perusahaan dalam membantu para lulusan untuk bekerja dan saat ini SMK Lps 2 memiliki 2 kompetensi keahlian diantaranya, Teknik mesin (TP) dan Teknik komputer (TKR), kemudian hampir 70% alumni SMK Lps 2 terserap di dunia kerja selebihnya buka usaha mandiri.

Menurutnya, mengenai fasilitas penunjang bagi sejumlah siswa yang menempuh pendidikan di sekolah ini, ruang perpustakaan, pelayanan kesehatan, dan masjid kemudian lapang olahraga, balai latihan keterampilan swadaya ditambah bursa kerja khusus (penyalur kerja dari pihak PT. Yasunli kemudian juga pihak sekolah bekerja sama dengan dealer resmi Suzuki katanya.

Lebih jauh Taufik menambahkan, “terkait dengan kegiatan siswa, di bidang olahraga, diantaranya, sepak bola, futsal, voli, pramuka, kegiatan osis dan kegiatan remaja masjid, ” ungkap Taufik. (Heri herdiana)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru