oleh

2 BINTANG MUDA SRIWIJAYA FC MASUK TIMNAS

Jakarta, KICAUNews.com – Dua bintang muda Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson saat ini sudah bergabung dalam training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga 19 Oktober mendatang. Dalam perhelatan Piala Presiden 2018 belum lama ini Abimanyu memang tampil impresif dan banyak menyita perhatian karena sangat layak dipertimbangkan memperkuat garuda nusantara.

Begitu juga Samuel Christianson, meski tidak sepopuler Abimanyu namun pemain berposisi bek kiri ini memiliki talenta yang sangat baik. Disisi lain, Pelatih Sriwijaya FC , Rahmad Darmawan mengakui jika Abimanyu sedang dalam proses menuju ke arah positif.

Selama gelaran kompetisi pra-musim Piala Presiden 2018, Abi menunjukkan performa terbaik yang membuatnya menjadi sorotan publik.

Bahkan dari posisinya sebagai Gelandang, Abi sempat mengoleksi satu gol dari tujuh laga yang diarungi oleh Sriwijaya FC. Gol tersebut tercipta saat tim Sriwijaya FC melawan Arema FC, Minggu (4/2/2018), melalui tendangan bebas yang ciamik.

Untuk itu Pelatih Rahmad Darmawan berpesan kepada keduanya meski sedang dalam kondisi top performance. Namun, ia masih memang harus banyak belajar lagi. Pelatih asal Metro, Lampung itu mengatakan untuk tidak cepat puas dengan pencapaian saat ini sehingga bisa memotivasi lebih baik dari yang sudah saat ini.

“Kapan harus lepas bola, kapan harus penetrasi masih harus belajar. Jangan sampai lepas kontrol,” ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

sumber: liputan6

editor: Deza Fahrurozi Hakki

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru