oleh

Peresmian Global Office OK OCE

Jakarta, KICAUNews.com – Alhamdulillah hari ini Telah di resmikan kantor bersama
OK OCE Global Building, di Kinanti Building, Jalan Epicentrum Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (14/02/2018) yang di resmikan oleh bapak wakil Gubernur Sandiaga Uno, turut hadir Owner kebab mr.joss Bang Reza bersama ketum PGO bapak. Faransyah dalam acara peresmian kantor bersama tersebut. Menurut dia, Alhamdulillah saya bisa berkantor yang terletak di kawasan elit Epicentrum ini. Dan bisa meningkatkan nilai pedagang UMKM yang bergabung OK OCE untuk mempersiapkan target target Bisnis yang akan kami kembangkan.

“Buat teman-teman UMKM, ini menarik sekali, bayangkan teman-teman punya kartu nama OK OCE dan alamatnya di Epicentrum. Wah cakep bener tuh,” Tutur Owner Kebab mr.joss dalam peresmian kantor bersama.

OK OCE Global Office menjadi co-working spaceyang bisa menjadi kantor para pengusaha UMKM.

Nantinya, Perkumpulan Gerakan OK OCE yang akan menyeleksi pengusaha mana yang layak menyewa kantor di gedung itu. Pengusaha UMKM yang berkantor di sana harus tergabung dalam gerakan OK OCE terlebih dahulu.

Ini Adalah gerakan Nyata Program Ok Oce Bukan hanya cuap cuap saja.
Program ini tidak harus selalu ditopang pemerintah. Buktinya, gedung ini dikelola swasta.

Teuku Reza Pahlevi (owner kebab mr.joss) bermimpi nantinya pengusaha UMKM di OK OCE Global Office bisa Cepat Bekembang Usahanya menjadi besar dan membuka banyak lapangan pekerjaan.
( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru