oleh

BNK Tangerang Gelar Penyuluhan P4GN dan Penyematan PIN Stop Narkoba di SMPN 1 Legok

KAB.TANGERANG,KICAUNEWS.COM- Dalam rangka mencegah peredaran narkoba BNK Tangerang bersama LSM Azno Team kembali menggelar penyuluhan tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di SMPN 1 Legok  Jalan Lapangan Bola No.22, Babakan, Legok, Tangerang, Banten 15820, Senin (22/02/18).

Penyematah PIN Stop Narkoba Kepada Kepsek dan Siswa

Hadir dalam penyuluhan kali ini Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi, Ketua DPP Azno Team Rumyati,Wakapolsek Legok Iptu Karana, SH dan Camat Legok H. Nurhalim, S.Sos

Penyuluhan P4GN kepada Siswa

Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang H.Dedi Sutardi, mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin dari BNK Tangerang dalam rangka mengunjungi sekolah – sekolah khususnya di SMP – SMP Negeri di Kabupaten Tangerang untuk kerjasama dengan kepala sekolah dalam rangka pencegahan P4GN (pencegahan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba ) di lingkungan sekolah.

Atraksi Wushu Oleh Anggota Azno Team

“Secara berkesinambungan kami terus melakukan penyuluhan mengenai satu persoalan tersebut yakni bahaya narkoba pada tingkat pelajar dan masyarakat,” ujaranya, persoalan tersebut merupakan ancaman besar bagi generasi muda bersamaan dengan perkembangan jaman yang terus berkembang pesat”, pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN1 Legok Agus Sulistio sangat mendukung kegiatan P4GN ini karna selain dapat menyelamatkan anak Bangsa dari pengaruh narkoba ini juga sebagai ajang menambah pengetahuan tentang macam – macam bentuk narkoba dan bahaya nya”.

“Terima kasih kepada BNK Tangerang yang telah hadir dan memberikan penyuluhan P4GN di Sekolah kami semoga kedepanya kegiatan penyuluhan jangan hanya sebatas seremonial tetapi harus rutin di selenggarakan dan mudah-mudahan dengan penyuluhan kali ini murid-murid semakin tau bahwa narkoba itu berbahaya, harus berani memerangi narkoba dengan menjauhi tidak mengkonsumi dan katakan tidak pada narkoba”pungkasnya.( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru