oleh

Begini Sosok Nova Korban Pembunuhan Dimata Sahabat dan Pihak Kampus ISTA Jakarta

TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Adanya kabar yang memilukan dimana ada Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di sebuah rumah di Komplek Taman Kota Permai 2, Kecamatan Periuk, Tangerang, Senin (12/2) kemarin yang diduga menjadi korban pembunuhan menyelimuti kesedihan banyak pihak.

Dimana diketahui korban bernama Emang (40 tahun) dan dua anaknya, Nova dan Tiara. Nova dan Tiara masing-masing berusia 19 tahun dan 11 tahun.

Salah satunya Kesedihan datang dari sahabatnya sebut saja WW (19) Mahasiswa semester 1 jurusan Farmasi Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta saat di konfirmasi pada rabu malam (14/2/2018) lewat pesan singkatnya menuturkan, Ya selama saya kenal sama almarhum sih orangnya baik, ramah, sopan juga serta kami suka bercanda juga. “Ya seperti orang-orang biasa lah,” Ujarnya.

“Yaa saya gak menyangka aja dia bisa seperti itu dibunuh satu keluarga, Sempet gak percaya tapi ya sudah takdirnya seperti ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kesedihan juga datang dari Rektor Kampus Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta Dr. Dede Rukmayadi, kami pihak kampus turut berduka atas kejadian yang menimpa mahasiswi kami dimana bersama ibu dan adiknya dibunuh. “Atas nama pribadi dan Institusi Kampus ISTA Jakarta turut berduka yang mendalam dan semoga almarhu diterima disisinya serta yang membunuh segera tertangkap,” Jelas Rektor saat dikonfirmasi.

Dirinya juga sangat menyangkan atas kejadian tersebut. “Entah apa penyebab dan motifnya ko tega sampai berbuat seperti itu,” Akunya.

Tidak hanya itu, Sambung Rektor Menambahkan, Nova juga dikenal mahasiswa yang baik, rajin dan Baik. “Kami sangat kehilangan,” Akunya.

Untuk diketahui, salah satu dari tiga korban pembunuhan yaitu nova adalah mahasiswi Kampus ISTA Jakarta Jurusan Farmasi.(Ky) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru