Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Menwa Satuan ISTA Jakarta Bantu Pembuatan Jamban di Banten

0
Ketua Alumni Menwa ISTA Jakarta Rahmat Wijaya, ST (Kaos Putih) bersama koramil 2305 juga Perwakilan Kades saat memberikan simbolik Closed kepada masyarakat (Dok Redaksi)
Bagikan :

BANTEN, KICAUNEWS.COM — Dalam rangka mewujudkan dan merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat, Alumni dan Anggota Aktif Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta terus menunjukan kerja nyata.

Seperti hari ini, Alumni dan Anggota Aktif Resimen Mahasiswa Jayakarta yang bekerja sama dengan Koramil 2305 Cinangka serta masyarakat desa kamasan Serang Banten.

Saat di Konfirmasi, Rahmat Wijaya, ST Ketua Alumni Menwa ISTA Jakarta Menuturkan, Kegiatan ini adalah bukti kongkrit kami sebagai wujud kepedulian sesama serta dalam merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Alhamdulillah, berkat sumbangsih teman-teman Alumni Menwa se Jakarta Barat dan Alumni Kampus ISTA serta Anggota Aktif Menwa ISTA kegiatan ini bisa terealisasi,” Ujar Rahmat yang juga Dosen di Kampus ISTA Jakarta.

Tidak hanya itu, Sambung Rahmat menambahkan, kegiatan ini juga salah satu rangkaian dalam HUT Menwa Satuan ISTA Jakarta yang ke-28 Tahun.

Dengan mengusung tema ‘Meningkatkan kesehatan masyarakat serta lingkungan desa untuk terciptanya masyarakat yang sehat dan cerdas dalam menyongsong pembangunan di Era Globalisasi serta menjalin dan membina sinergi kegiatan koramil 2305, Babinsa dan Kepala Desa dengan Institut Sains dan teknologi Alkamal Jakarta” menjadi jargon dalam kegiatan tersebut dan selama 4 hari kedepan 11-14 Februari 2018 kegiatan pembangunan Jamban berlangsung. 

“Kami hanya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat luas, kami hanya ingin bersumbangsih dan meningkatkan kepedulian antar sesama,” Ujarnya menambahkan.(Ky)

Ketua Alumni MENWA ISTA Jakarta dan Koramil 2305 saat menggali Jamban untuk masyarakat Desa (Dok Redaksi)
Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*