oleh

Mengenal Waralaba Kuliner Kebab Mr.Joss Ok Oce

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – 11 Februari 2018 – TEUKU REZA PAHLEVI yang biasa di panggil bang Reza Selaku Owner KebabMr.Joss meluncurkan Launching KebabMr.Joss Waralaba Ok Oce di Kantor Kecamatan Koja Jakarta Utara. beliau memberikan terobosan baru bagi para pecinta kebab. Adapun kuliner yang di tawarkan adalah kebab unik dan kekinian atau bisa disebut “Kebab Jaman Now” dengan berbagai variant rasa. Bang reza, panggilan akrab owner KebabMr.Joss mengatakan pada awalnya memulai usaha ini dengan empat variant rasa. Seiring waktu brand KebabMr.Joss menjadi brand satu- satunya di Indonesia bahkan di dunia yang hingga kini telah memiliki 40 variant rasa. Kebab ini berbeda dengan kebab lainnya, baik dari segi pengolahan, pematangan maupun penyajiannya. Keunggulan lain dari KebabMr.Joss adalah nama-nama unik dari setiap produknya, diantaranya Dasakeyo ( daging sapi mayonase) Sirani (Sirsak manis), Durio (duren Original), Macho (Mangga Nata De Coco) dan lain-lain.

Menurut Bang Reza, PT.Zalia Cipta Indonesia (ZCI) sebagai produsen yang memproduksi KebabMr.Joss selalu menggunakan bahan-bahan yang bermutu, higienis dan halal dalam memproduksi setiap kebabnya. Hasil akhir produk KebabMr.Joss berupa kebab frozen yang berisi berbagai variant rasa. Sedangkan untuk penyajiannya, KebabMr.Joss cukup dipanaskan diatas pinggan sehingga memudahkan bagi para mitra untuk menjualnya.

Bang reza,sebagai owner KebabMr.Joss, mengangkat keunikan dan keunggulan dari KebabMr.Joss ini sebagai produk kuliner yang layak untuk diperhitungkan di dunia bisnis. Beliau mengajak Anda yang gemar makan kebab untuk menjadikan kegemaran anda menjadi lahan sumber rezeki. Disisi lain anda juga dapat menyalurkan hobi dan kegemaran berwirausaha untuk bermitra Bersama KebabMr.Joss dengan modal terbilang kecil.

HANYA DENGAN 7 JUTA , SEMUA KALANGAN MASYARAKAT SUDAH BISA USAHA DAN LANGSUNG MENJALANKANNYA. Dengan modal yang terbilang kecil dan murah tersebut, mitra akan segera mendapatkan hasilnya dalam waktu beberapa bulan. KebabMr.Joss merupakan usaha waralaba yang sangat menguntungkan dan sangat direkomendasikan.

Baca juga :  Cegah Laka Lantas, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Sosialisasi di Ops Patuh Lodaya 2020

Usaha waralaba KebabMr.Joss OK OCE membidik semua kalangan baik dari sisi produk, harga maupun kemitraannya. Penikmat produk KebabMr.Joss ini tidak hanya dari kalangan anak-anak saja, namun juga dari kalangan orang dewasa sangat menyukai rasanya. Dari sisi kemitraan pun yang berminat untuk menjalankan usaha ini tidak hanya orang dewasa tapi banyak juga remaja yang masih sekolah atau kuliah yang bekerja part-time pada bazar saat liburan guna mengisi waktu luang tapi menghasilkan.

Saat ini KebabMr.Joss bekerjasama dengan PGO ( Perkumpulan Gerakan OK OCE) yang dipimpin Direktur PGO Coach Faransyah Agung Jaya. Kami sangat bersyukur karena menjadi salah satu waralaba yang digandeng PEMDA melalui OK OCE. Kini produk kami mendapat tambahan nama menjadi ”KEBABMR.JOSS – Waralaba OK OCE.”

Melalui PGO, KebabMr.Joss menjalin kerjasama dengan BANK DKI, dengan tujuan agar bisa menciptakan 1000 pengusaha baru dan 1000 tenaga kerja baru dalam jangka waktu 5 tahun kedepan.

Itulah sebabnya mengapa usaha waralaba KebabMr.Joss ini menjadi bisnis yang sangat potensial saat ini untuk dikembangkan dan berpotensi menghasilkan rupiah yang besar. Bagi anda yang ingin bermitra dengan KebabMr.Joss, silahkan hubungi Call Center kami di 0812-9696-6653.

Yukk ber wirausaha bersama Kebab Mr Joss ok oce…..
( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru