oleh

Kades Parungpanjang Hadiri Pemilihan RW di Perumnas II Parungpanjang

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Kades Desa Parungpanjang menghadiri undangan pemilihan ketua RW.10 di Aula TPA Musholla AL Muamanah Perumnas II Parungpanjang Kec.Parungpanjang Bogor, Minggu ( 11/02/18).

RW Terpilih Juwari memberikan sambutan

Pemilihan ketua RW 10 berjalan demokratis diikuti 2 ( dua ) calon ketua, yakni M.Syafei dan Juwari. Dari hasil pemungutan suara unggul adalah Sdr Juwari dengan jumlah perolehan suara 24 suara dari jumlah 41 suara yang sah.

Harapan kades Desa Parungpanjang dalam sambutan agar pemilihan yang sangat demokratis ini bisa di implementasikan nantinya kepada pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan tetap menjaga kedamaian dan kerukunan sesama warga.

” Siapapun yang terpilih menjadi ketua RW pada hari ini tetap harus saling sinergi, sinergi dengan pemerintah desa, sinergi elemen masyarakat karna adanya pembagunan dapatnya program – program desa karna adanya sinergi dan komunikasi dan koordinasi dan dapat melaksanakan tugasnya sesuai standar program kerjanya”

“Walau berbeda pendapat dan pandangan tapi kita tetap saudara itulah namanya demokrasi seperti mana yang telah dilaksanakan hari ini,” katanya.

Warga sangat menyambut baik apa yang telah Kades laksanakan berjalan dengan tertib dan aman. (Tris )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru