oleh

SMAN 1 Cilimus Siap Menjadi Sekolah Rujukan Peserta Didik Baru

Kuningan, Kicaunews.com – Seiring perjalanan waktu SMAN 1 Cilimus Kabupaten Kuningan terus menunjukkan kemajuan secara signifikan. Hal itu dilakukan demi sejajar dengan sekolah yang sudah maju.

Edy Riyadi selaku kepsek menuturkan, untuk menjadi sekolah unggulan ditempuh dengan literasi meningkatkan minat budaya membaca, kewirausahaan dan sekolah yang berbasis riset.

“Tujuannya, berupaya agar langkah kedepan lebih maju, maka dengan hal ini harus disesuaikan dengan tuntutan jaman, dikarenakan harus mampu bisa mencetak lulusan yang berkualitas, ” kata Edy kepada Kicaunews.com

Sambungnya, untuk menempuh program unggulan SMAN 1 Cilimus yang sangat diutamakan harus lebih giat agar dapat mengemban prestasi, seperti dicontohkan yang pernah dicapai beberapa waktu yang lalu melalui prestasinya maka sekolah akan mendapat kepercayaan masyarakat.

Lebih lanjut dari berbagai semua prestasi yang pernah diraih oleh SMAN 1 Cilimus yang berjumlah siswa kurang lebih 1.158 siswa, pernah meraih juara 1 dan 2 untuk olimpiade tingkat kabupaten.

Juara 3 lumba cerdas tangkas mata pelajaran kimia se wilayah Cirebon. Juara ke 3 Polisi Pelajar se wilayah Cirebon dan yang lainnya.

“Dengan harapan ini bertekad dan siap dijadikan sekolah rujukan dengan penjaminan mutu internal. kami memiliki komitmen yang terbaik disertai dengan bekerja dengan iklas mulai dari secara kekeluargaan untuk bertujuan sekolah ini mendapat kepercayaan dari masyarakat, ” tukasnya.(Ag)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru