oleh

Berangkat dari Keprihatinan, Wasekjen DPP Baja Perindo Akan Maju di Pileg 2019

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Tahun 2019 mendatang dipastikan akan menjadi Puncak demokrasi di Indonesia. Tak heran, dipastikan akan bakal banyak para tokoh yang akan maju jadi pada pesta demokrasi yang diselenggarakan 5 tahun sekali.

Seperti diungkapkan Wasekjen DPP Baja Perindo Humfry F Lantang saat menyikapi tahun 2019 menuturkan, dipastikan bakal banyak calon yang bermunculan untuk meraih simpatik masyarakat dengan masing-masing jargonnya.

“Tak usah bicara daerah lain, Jakarta saja yang menjadi barometer Indonesia masih banyak permasalahan yang harus di selesaikan. Belum tuntas janjinya dipastikan akan menebar janji kembali,” Ujarnya saat berbincang pada KICAUNEWS.com dibilangan Jakarta belum lama ini.

Humfry membeberkan, Jakarta adalah barometer ibukota DKI Jakarta tetapi masih banyak kita temukan pemuda pengangguran dan pemuda yang sudah tidak bisa bersekolah atau melanjutkan pekerjaan nya. Dan di tahun politik ini banyak caleg yang akan menebar janji manis seperti 5 tahun sebelumnya.

Saat disinggung apakah bakal ikut bertarung, wasekjen DPP Baja Perindo mengatakan, saya merasa terpanggil untuk menjawab persoalan masyarakat. “saya tidak mau muluk-muluk, yang pasti saya ingin membantu masyarakat dan pemuda nantinya,” Ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, jika memang tuhan berkehendak, saya akan ikut bertarung di 2019 nanti. “melihat kondisi yang ada Saya merasa terpanggil untuk menjawab dinamika yang terjadi,” Jelasnya.

Berbekal pengalaman di organisasi, Lanjut Humfri menuturkan, saya merasa prihatin dengan kondisi saat ini dan berkat dorongan keluarga dan para sahabat juga masyarakat membuat tekad saya semakin bulat untuk maju di pileg nanti.

Saat kembali disinggung partai yang bakal dipilih, Humfry menambahkan, dipastikan saya akan maju melalui kendaraan partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Berkat eksistensinya di Ibukota, Humfry memastikan akan mengambil dapil tempat dirinya dimenempa. “Saya akan maju di dapil 1 Jakarta Pusat tempat dimana diri saya ditempa,” Tegasnya.

Baca juga :  Dinilai Sesuai Target RPJMN, Jokowi Akui Peran Penting BPK

Adanya jargon partai yang mengusung tema untuk Indonesia Sejahtera, sehingga ini adalah kewajiban dari kader-kader partai perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera melalui caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat.(Red)

Sebelum menutup pembicaraan, Humfry panggilan akrabnya membuat slogan : Humfry Menang, Perindo Lolos, Jakarta Sejahtera.

Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru