oleh

Pengajian Akbar di Alun Alun Pasar Kalipucang

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM-  Kepengurusan PAC PDI Perjuangan kecamatan kalipucang kabupaten pangandaran menggelar Pengajian Akbar di alun alun pasar dalam rangka memperingati HUT yang ke 45 Dengan menghadirkan penceramah, Ustajah kondang Mumpuni Rabu (08/02/2018).

Di hadiri Asep Nurdin anggota dewan DPRD Kabupaten Pangandaran,tokoh masyarakat juga tamu undangan yang lainnya Camat,Kepala Desa se-Kec Kalipucang,MUI Kec/Desa juga masyarakat.
“Ieu mah sanes kampanye a,hanya memeriahkan Hut PDI Perjuangan,juga mempererat tali silaturahmi”Ungkap Ketua PAC Sahidin ke kicauNews sambil tersenyum.Dan malsyarakat yang hadir pun lumayan banyak.

Dalam sambutan,Asep Nurdin pun memperkenalkan diri di depan Masyarakat dan juga menyampaikan dengan Program Pangandaran Hebat yang kini sudah berjalan dan merupakan Visi&misi Bupati dengan adanya Program kesehatan gratis, Sekolah gratis, maupun raskin gratis dan sekarang masyarakat sudah bisa merasakannya.Di Tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan mengeluarkan Perda untuk minuman keras supaya tidak dijual bebas, pungkas Asep Nurdin.(eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru