Dua Kader Gerindra, Diberikan Mandat DPC Segera Bentuk TIDAR di Karawang

0
Bagikan :

 

KARAWANG, KICAUNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi, kamis (08/02) resmi memberikan mandat kepada Yogi Anggriawan dan Nugraha Gugun Gumelar untuk segera membentuk Tunas Indonesia Raya (Tidar) di kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Pemberian mandataris kepada Yogi Anggriawan dan Nugraha Gugun Gumelar adalah pilihan yang tepat. Ajang Supandi, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang mengatakan, kedua orang yang diberikan mandat oleh DPC, merupakan kader diklat Gerindra Masa Depan.

“Kedua nya adalah kader diklat Gerindra Masa Depan. Semoga dengan segala ilmu yang di dapatkan selama mengikuti pendidikan dan pelatihan Gerindra Masa Depan (Diklat GMD). Saudara Yogi Anggriawan dan saudara Nugraha Gugun Gumelar, yang dinerikan mandat, dapat menjalankan roda organisasi sebaik mungkin.” kata Ajang Supandi.

Seperti diketahui, Tunas Indonesia Raya, adalah salah satu organisasi sayap partai milik partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Berdasarkan surat mandat, No: JB-13/01-034/DPC-GERINDRA/2018. Yogi Anggriawan dan Nugraha Gugun Gumelar, diberikan mandat agar segera membentuk Tunas Indonesia Raya.

“Perintah sudah jelas, arahan sudah jelas,
segera laksanakan,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi.

Berikut ini isi surat mandat yang dikeluarkan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Surat Mandat
No: JB-13/01-034/DPC-GERINDRA/2018

Bahwa demi kelancaran jalannya organisasi di wilayah kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dan dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Maka dipandang perlu untuk membentuk sayap partai yaitu, Taruna Indonesia Raya (Tidar) sebagai wadah generasi parti Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Dengan ini, DPC Partai Gerindra kabupaten Karawang memberikan mandat kepada.

1. Nama: Yogi Anggriawan
Jabatan: Ketua PC Tidar   kabupaten Karawang.

2. Nama: Nugraha Gugun Gumelar
Jabatan: Sekertaris Tidar Kabupaten Karawang.

Sehubungan sudah diberikan mandat kepada saudara-saudara yang masing-masing sebagai ketua dan sekertaris agar segera membentuk kepengurusan Tunas Indonesia Raya Kabupaten Karawang.

Demikian surat mandat ini kami sampaikan. Semoga surat mandat ini dapat diterima dengan sebaik-sebaiknya.

Karawang, 30 Januari 2018.

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*