oleh

BNN Menghadiri Penyuluhan Narkoba di Sekolah Cikal Harapan

SERPONG, KICAUNEWS.com – Untuk menjauhi para pelajar dari penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja serta radikalisme, sekolah Cikal Harapan mengadakan edukasi pelajar se-Tangsel “anti tauran, anti narkoba dan anti radikalisme.” Sabtu (3/2/18) Jalan Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel.

Acara tersebut di prakarsai oleh OSIS Cikal Harapan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel. Di awali dengan pembacaan deklarasi oleh pelajar SMP dan SMA se-Tangsel dan diikuti penandatanganan di poster oleh ketua BNN Tangsel, ketua Yayasan dan forum lainnya.

Acara di hadiri oleh Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan Drs, taryono, M.Si, Dandim 0506 / Tangerang Letkol Infantri M.I Gogor AA dan Ketua BNN Heri Istu Hariono S,SI.

Dan acara tersebut dimeriahkan pula oleh Sisitipsi dan band-band lokal lainnya dan tidak lupa tarian tradisional juga ditampilkan.

Azizah selaku kepala sekolah Smp Cikal Harapan mengungkapkan, kedepanya tentunya lebih peduli bahwa narkoba bisa terjadi di manapun ini juga bisa di buktikan bukan hanya sebuah ikrar tapi juga statemen bahwa narkoba itu sudah masuk dalam hati bahwa itu tidak boleh termasuk juga dengan tawuran dan radikalisme.

“Karena kita harus peduli di lingkungan sekitar kita, kami mengharapkan dengan adanya program ini anak dapat lebih aktif dan jauh dari kegiatan seperti tauran, radikalisme dan narkoba, dimulai dari sekolah ini kita harapkan bisa menularkan disekolah sekolah lainnya agar lingkungan kita jauh dari kegiatan tersebut,” ujar Azizah kepada siswa magang SMK N 6 Tangsel.

Acara yang bertajuk throwback 90′ ini diharapkan agar siswa dapat menyaring majunya teknologi di masa kini, sehingga mereka tidak menelan bulat bulat majunya teknologi.

Baca juga :  BNK Tangerang bersama AZNO Team gelar Senam Sehat Anti Narkoba

Penulis : Siswa magang SMK N 6 Tangsel

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru