oleh

Pria Penganiaya Petugas Pemutakhiran Data di Amankan Polisi Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Seorang pria inisial EMS (48), yang disinyalir sebagai Pelaku penganiayaan Petugas pemutakhiran data  Pemilih diwilayah Kab. Tengerang, berhasil diamankan Polisi Polresta Tangerang selatan. Sabtu (03/02/18)

Kapolresta Tangerang selatan AKBP. FADLI. SIK, melalui Kasat reskrim AKP ALEX membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya menerima laporan dari anak korban dan telah mengamankan pelaku warga Curug, Tangerang.

” Berhasil mengamankan Pelaku inisial EMS (48) berdasarkan laporan anak kandung Teguh Gunawan ( Korban) dan tempat kejadian perkara (TKP) di Depan Rumah No. 22, Perumahan Taman Ubud Estate 3 , RT 02/01, Kel. Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang ” Ungkapnya.

Alex kembali menambahkan, penganiayaan berawal ketika Korban yang juga selaku ketua RT melakukan pendataan warganya dan memarkirkan kendaraanya di TKP.

” Berawal ketika Korban melakukan pendataan pilkada dan memarkirkan motornya didepan rumah TKP, dan menghalangi kendaraan Pelaku ketika hendak masuk Garasi, dan korban pun memindahkan motornya serta menghampiri Pelaku untuk mendata, namun Pelaku emosi dan mendorong korban hingga terjatuh berlanjut memukul wajah korban dan keributan bisa diredam oleh saksi RBN ” imbuhnya.

Masih kata Akp. Alex, akibat kejadian tersebut korban dirawat di RS Siloam Tangerang karena mengalami luka yang serius.

” Korban mengalami pendarahan dihidungnya dan dirawat ke RS Siloam  dan rencana keluarga korban, Korban akan dioperasi karena tulang hidungnya mengalami patah ” pungkasnya.

Kasus ini masih dalam penanganan Intensip Polresta Tangerang selatan, untuk proses lebih lanjut.(By/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru