oleh

Respon Kemajuan Teknologi, Fadil Karsoma Akan Wujudkan Wifi Gratis di Purwakarta

 

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Sudah menjadi fakta yang tidak bisa dihindari lagi, kemajuan teknologi informasi saat ini semakin berkembang pesat. Pada saat yang sama kemajuan dan perkembangn itu, menjadi penunjang bagi kehidupan saat ini.

Dalam memfasilitasi hal tersebut, Fadil Karsoma, akan membangun fasilitas penujang, salah satunya dengan menyediakan jaringan internet di kabupaten Purwakarta provinsi Jawa Barat. “Kita akan membuat regulasi agar seluruh layanan publik, baik pemerintah maupun swasta, menyediakan wifi gratis, berkecepatan bagus dan bisa diakses,” kata Fadil Karsoma.

Calon bupati Purwakarta itu menegaskan, Ia menegaskan akan membuat regulasi agar pelayanan internet di Purwakarta berjalan maksimal. “Kita sendiri akan menyediakan wifi gratis di kantor-kantor layanan pemerintah, termasuk di balai-balai desa dan di taman bacaan masyarakat,” tegas Fadil Karsoma, Minggu (04/02), di Wanayasa, kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dihadapan para pendukungnya, Fadil mengajak kepada para pengguna sosial media, agar menggunakan sosmed secara bijaksana dan menghindari ujaran kebencian dan permusuhan. Menurut Fadil, media sosial harus menjadi wadah silaturahmi, untuk membangun tali kasih, tempat dimana semangat persaudaraan dibangun.

Ia berharap, upaya penyebaran ujaran kebencian, ghibah, dan fitnah tidak mesti dilakukan di media sosial. “Sosial media bukan ring tinju, tempat baku pukul dan saling menjatuhkan,” ungkap calon bupati Purwakarta, Fadil Karsoma. (HM)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru