oleh

Siti Nurfitriana Asal Lampung Unjuk Gigi dalam Munas Kohati

KICAUNEWS.COM — Jelang Musyawarah Nasional KOHATI (Korps HMI-wati) bersamaan dengan pelaksanaan Kongres XXX HMI dan yang akan di gelar 9 – 15 Februari 2018 di Gedung Kampus Universitas Pattimura, Ambon, sejumlah nama yang diunggulkan bakal menjadi calon kuat pimpinan nasional para aktifis mahasiwi ini mulai menjadi perbincangan hangat.

Salah satu kandidat yang kini mulai diunggulkan sejumlah pengurus KOHATI di daerah adalah Siti Nurfitriana, S.Pd, muli (sebutan gadis lampung) yang bergelut di dunia aktifis sejak menjadi mahasiswa FKIP di Universitas Lampung.

“Dari tangan perempuan Peradaban dimulai, dari KOHATI untuk Umat dan Bangsa” inilah tagline yang diusung oleh Fitri saat Munaskoh nanti.
Tagline yang simple namun memiliki makna luas dan lugas.

“Bismillah Do The Best I Can With Ridho Allah SWT Yakin Usaha Sampai” motto yang juga menjadi motivasi tersendiri untuk muli lampung satu ini.

“Insha Allah saya siap maju dan siap berkontribusi penuh untuk kemajuan organisasi. Saya maju bukan karena mengejar jabatan, akan tetapi lebih pada pengabdian untuk menjalankan roda kepemimpinan yang lebih baik dan lebih maju, mohon do’a dan dukungan kakanda dan kawan-kawan semuanya,” ujar Fitri, Jumat (2/2) membenarkan terkait beredarnya kabar dirinya akan menjadi calon Ketum di ajang Munas KOHATI tersebut.

Untuk diketahui, selain Fitri Nurfitriana yang kini tengan menyelesaikan studi S-2 di Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta ia sudah menempuh seluruh jenjang training formal di HMI mulai dari Basic Training hingga Advance Training HMI, muli lampung ini juga sudah menyelesaikan training-training khusus lainnya di HMI. Diantaranya seperti Senior Course HMI dan Latihan Khusus KOHATI.

Dengan modal training dan pengalaman memimpin di HMI yang dilaluinya itulah, Fitri Nurfitriana, yang kini menjabat Wakil Bendahara Umum Bidang Diklat Kohati Sekretaris KOHATI PB HMI HMI membulatkan tekadnya untuk bertarung merebut kusri nomor satu di ajang Musyawarah Nasional KOHATI yang akan digelar mendatang di Ambon.

Baca juga :  Hari Sumpah Pemuda, Ribuan Mahasiswa Banten Bakal Gelar Kuliah Akbar

Dikabarkan, tim pemenangan “Fitri for KOHATI 1 PB HMI” pun kini sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari membangun komunikasi hingga konsolidasi dukungan dari sejumlah pimpinan KOHATI Cabang dari berbagai Cabang di Nusantara.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru