oleh

Anggota DPRD F PPP Eeng Sulaeman : Aset – Aset Di Tangsel Perlu di Jaga dan di Pelihara

TANGSEL. KICAUNEWS.COM – Terhitung mulai hari ini Rabu (1/2 / 2018 ) seluruh aset daerah akan dijaga ketat oleh lintas OPD, Hal tersebut dilakukan untuk menghindari aksi protes warga seperti yang terjadi di kawasan Autopart BSD, baru-baru ini.

Staf pelaksana Satpol PP Kota Tangerang Selatan Iwan Setiawan menyampaikan bila patroli sudah mulai dilakukan untuk penertiban berbagai agenda yang sudah di intruksikan pimpinan.

” Setiap hari sekitar 20 orang petugas akan menjaga seluruh aset yang dianggap milik pemkot termasuk penertiban berbagai atribut di jalan yang mengganggu ketertiban umum” Tegas Iwan . Tambahnya Untuk hari ini kami mobile keseluruh situ dan taman kota dan personil dibagi peregu.

Sebelumnya Anggota DPRD F PPP Eeng Sulaeman menjelaskan sudah sewajarnya pemkot siaga Aset yang sudah dikelola oleh Pemkot.

” Aset aset ditangsel memang perlu dijaga dan dipelihara dengan baik apalagi aset bagian peningkatan PAD bagi tangsel sendiri, termasuk pasar juga salah satu aset yang tengah kami diskusikan kembali dengan kabupaten tangerang”.

Lanjut Eeng , ” Aset lain juga yang mungkin perlu dibenahi adalah PDAM yang kebetulan berada di Tangsel salah satu bagian yang juga kita discuss agar menjadi milik Tangsel” Pungkasnya di sela acara Musrembang Kelurahan Bakti Jaya.

( Sutrisno )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru